** Yang Diingat Akan Hilang – Yang Ditulis Akan Abadi **

Kata Mutiara Terbaik untuk Motivasi Sahabat Desainer

in Desain by

Selamat Berbahagia bagi yang bekerja menggeluti sesuatu yang dicintai. Salah satu profesi terbaik berbasis hobby adalah desainer grafis. Seperti layaknya profesi lain, ada kalanya semangat itu turun entah karena berbagai sebab, termasuk profesi ini.

Berikut 10 kutipan terbaik untuk memotivasi kalian para desainer grafis agar terus menghasilkan karya-karya terbaik:

1. Totalitas (Milton Glaser)

Saat kamu mendesain, lakukan dengan sepenuh hati sehingga kamu menghasilkan desain terbaik, yang dapat membuat orang berkata ‘wow’ saat mereka melihat desainmu.

Saat kita mendesain, lakukan dengan sepenuh hati sehingga kamu menghasilkan desain terbaik. Tidak hanya YES tapi yang dapat membuat orang berkata ‘wow’ saat mereka melihat desainmu.

2. Continuous Improvement (Brian Reed)

Kutipan ini ingin menyampaikan bahwa banyak sekali desain yang sifatnya rata-rata dan hanya sedikit desain yang benar-benar bagus. Untuk dapat menghasilkan desain yang bagus, kamu harus berusaha lebih banyak dari desainer grafis lain.

3. Desain adalah Kunci (Robert L. Peters)

Inti yang ingin disampaikan dari kutipan Robert L. Peters di atas adalah bahwa desain lah yang menentukan masa depan.

4. Desain dan intelegensi (Alina Wheeler)

Kecerdasan seorang desainer grafis dapat dilihat dari desainnya. Jadi, jika kamu ingin terlihat memiliki tingkat intelegensi yang tinggi, maka desainmu harus luar biasa.

5. Kerja Keras (Thomas Edison)

Kutipan yang satu ini mungkin sudah sangat sering kamu dengar. Untuk meraih keberhasilan dibutuhkan kerja keras. Walaupun kamu sepintar apapun, tapi jika kamu tidak bekerja keras, maka kamu tidak akan berhasil.

6. Tekun dan Kerja Keras (Anonim)

Memiliki cita rasa seni yang bagus memang merupakan sebuah talenta, namun untuk bisa menghasilkan desain yang bagus diperlukan suatu kepiawaian. Kepiawaian bisa didapat melalui ketekunan dan usaha keras.

7. Sederhana (Don Draper)

Untuk menghasilkan desain yang dapat mempengaruhi orang, kamu tidak perlu membuat sesuatu yang heboh. Desain yang sederhana itu, asalkan signifikan, adalah panduan yang perlu kamu ingat saat mendesain.

8. Desain sampai Mati (Zeldman)

Dalam kamus seorang desainer grafis, tidak ada kata pensiun dari pekerjaan, kecuali mereka telah meninggalkan dunia ini. Bagaimana dengan dirimu?

9. Cintai Pekerjaanmu (Anonim)

Agar kamu tidak merasakan beban dalam pekerjaan yang kamu lakukan, kamu haruslah menyukai apa yang kamu kerjakan. Jika kamu memilih berkarier sebagai desainer grafis, apakah desain benar-benar merupakan hasratmu?

10. Sejarah Baik (Lorinda Mamo)

Setiap cerita yang baik akan menghasilkan desain yang bahkan lebih baik lagi.

Semoga bermanfaat
– Dari berbagai sumber –

"SUKALAH Menolong...Pasti Allah akan Menolongmu.." ~~~ Telp/SMS/WA @0858-7903-7920 | mail : yuda@mipa.uns.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

Go to Top