Semua Yang Diingat Akan Hilang – Dan Yang Ditulis Abadi

buku INFORMATION TECHNOLOGY BUSINESS START-UP

Buku : INFORMATION TECHNOLOGY BUSINESS START-UP

in Buku by

Ilmu dasar merintis start-up bisnis teknologi informasi. Saat ini bisnis dengan model start-up sedang digandrungi. Bisnis dengan model ini menjadi tren dan banyak orang yang mencoba peruntungan nya di model bisnis ini. Banyaknya Kesuksesan yang dituai oleh para pelaku bisnis start-up, banyak startup menjadi patokan impian dan motivasi.

Start-up adalah mereka yang mendirikan sebuah perusahaan berbasis teknologi didukung SDM terbatas dengan idealisme militan. Di tahapan berikutnya adalah berusaha mendapatkan support investasi besar dari pihak pemodal lain. Tapi jangan lupa, banyak sekali start-up yang bernasib gagal di tengah jalan. Bahkan ketika baru memulainya.

buku INFORMATION TECHNOLOGY BUSINESS START-UP
Dunia Saat ini TI (Teknologi Informasi (TI) yang ) berkembang sangat pesat, telah menyulap dunia kita hingga ke detail paling sederhana di kehidupan. Hhampir tak ada bidang yang tak tersentuh TI. Semestinya TI digunakan untuk menyelesaikan berbagai masalah yang ada di tengah masyarakat. Sisi inilah yang banyak digunakan oleh para pegiat muda untuk dijadikan sebagai topik utamatonggak utama dalam berbisnis. Perangkat lunak, hHardware, gGame, dan aAnimasi merupakan kategori favorit untuk bisnis StartUp start-up berbasis IT ini.

Di dalamMelalui buku ini akan dipaparkan secara detail dan informatif bekal dalam membuat bisnis dimulai dari metodea pencarian ide, menganalisisnya, dan juga merencanakan anggaran dalam mempersiapkann-setup sebuah perusahaan start-up. Kemudian di bagian lain juga akan diberikan kajian tentang hukum berbisnis agar selain sukses juga aman.

buku INFORMATION TECHNOLOGY BUSINESS START-UP

Banyak sekali perdebatan dari kalangan expert atau seorang newbie yang memberikan statement berbagai pernyataan bahwa untuk memulai sebuah bisnis yang sukses, “BAKAR SAJA bisnis business plan- mu!”. Atau “Jjangan buat bisnis plan,business plain, ngapain juga sihh buat bisnis plan, toh nantinya juga akan banyak sekali perhitungan dan membuat kita bingung saja akhirnya dan kita tidak jadi Take Actionujung-ujungnya hanya wacana dan kita tidak bertindak apa pun,”. Apa benar? Ya ada benarnya juga apabila perhitungan kita terlalu rumit dan mendetail sehingga kita sendiri pun bingung akan hitungan bisnis yang kita buat kita dan menimbulkan perasaan takut rugi atau takut gagal. Namun, di lain sisi ada pernyataan yang mengatakan bahwa bahwa “Tanpa sebuah rencana maka kita sama saja merencakan kegagalan.”

buku INFORMATION TECHNOLOGY BUSINESS START-UP

Kami  panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan hidayah-Nya, sehingga saya bisa menyelesaikan buku ini. Penyusunan buku ini merupakan bagian dari kontribusi sekian banyak buku yang bertema bisnis rekayasa bisnis TI. Saya harap, buku ini dapat menjadi panduan bagi Anda yang ingin terjun di bisnis start-up. Tentunya banyak sekali kekurangan dan ketidak sempurnaan dari buku ini . Semoga buku ini bermanfaat bagi kita semua.

Penyusun : Yudho Yudhanto
ISBN : 9786020487212
Berat : 290 gram | Sampul : soft cover
Ukuran: 14 x 21 cm
Tahun: 2018/12
Penerbit: Elex Media Komputindo Pt
Halaman: 264

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Latest from Buku

Go to Top