Semua Yang Diingat Akan Hilang – Dan Yang Ditulis Abadi

kelebihan php 8

Menyambut Keunggulan PHP 8

in Teknologi by

Siapa yang tidak kenal PHP? Walaupun bukan bahasa pemrograman nomer 1 didunia (secara statistik) tetapi PHP termasuk teknologi dengan komunitas yang sangat besar didunia. Sehingga jika kita berjuang untuk mempelajarinya, maka satu kata : tidak akan rugi! karena anda tepat mempelajari coding dengan PHP.

Jika ada orang bilang PHP tidak aman, PHP sudah tidak disukai atau PHP sudah ditinggalkan. Maka jangan hiraukan, silahkan dibuktikan..silahkan terus pelajari PHP. Dan bukti nyatanya adalah munculnya versi PHP ke-8, ini bukti PHP tidak akan mati he3.

Versi baru PHP ini menawarkan banyak kemungkinan tambahan bagi pengembang web. Beberapa fitur yang paling dinantikan adalah :

  • JIT Compiler Di antara fitur baru utama PHP 8 adalah JIT Compiler yang seharusnya meningkatkan kinerja secara signifikan. PHP tidak dikompilasi, tetapi diinterpretasikan baris demi baris. JIT (Just in Time) bekerja dengan mengkompilasi bagian-bagian kode selama runtime dan dengan melakukannya akan bertindak sangat mirip dengan versi kode yang di-cache. Cara ini harus mengarah pada peningkatan besar-besaran dalam kinerja. Fitur baru di PHP 8 ini telah diuji oleh Pedro Escudero yang menggunakan skrip sederhana untuk membandingkan versi 5.3, 7.4, dan 8 (dengan dan tanpa JIT). Untuk tujuan ini, Escudero menjalankan skrip 100 kali di setiap versi dan kemudian menghitung waktu rata-ratanya.
  • JSON extension always activated Di versi bahasa skrip yang lebih lama, ekstensi JSON memiliki opsi untuk dinonaktifkan. Karena JSON adalah format data yang penting, bagaimanapun, pengembang PHP memutuskan untuk memastikan bahwa ekstensi diaktifkan setiap saat. Diasumsikan bahwa cara ini akan menyederhanakan bekerja dengan PHP.
  • Union Types Union Types dikenal dari bahasa lain seperti C / C ++, TypeScript atau Haskell. Di sini dua atau lebih tipe bisa membentuk satu kesatuan dan tipe yang disebutkan bisa digunakan oleh pengguna PHP 8.
  • Jenis pengembalian Static Statis adalah sebuah nama kelas khusus dan menjadi tipe pengembalian yang valid di versi baru selain self & parent yang bisa ditemukan dalam PHP 8 terbaru kali ini.
  • WeakMap WeakRefs sudah ditambahkan di PHP 7.4 dan dengan PHP 8, bagaimanapun, WeakMaps telah disertakan yang merupakan perpanjangan dari fungsi ini. WeakMaps dan WeakRefs dapat digunakan untuk menghapus objek jika hanya cache yang mereferensikan kelas entitas dari objek tersebut. Hal ini mengarah pada penanganan objek yang akan mampu menghemat sumber daya.
  • Penggunaan ::class funtuk objek Pada versi sebelumnya, Anda harus menggunakan get_class () untuk menetapkan kelas ke objek. Tapi sekarang, Anda bisa menerapkan :: class ke objek yang akan memastikan bahwa kode sumber dibuat lebih ramping.

"SUKALAH Menolong...Pasti Allah akan Menolongmu.." Telp/SMS/WA 0858-7903-7920 | 0818-43-82-89 Mail : yuda@mipa.uns.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

Latest from Teknologi

Digital Customer Relationship Management (CRM)

Apa itu Software CRM ?

Pernahkah Anda mendengar istilah CRM? Sebagai pelaku bisnis, Anda mungkin sering mendengar
Go to Top